Laman

Sabtu, 16 Oktober 2010

Lukisanmu

Tak tau ini apa? Tak mengerti itu apa?

Kembali meneteskan air mata tanpa tau apa-apa

Aku melihat segerombol bayangan hitam

Ku bertanya pada sebelah kananku,,apa ini baik?

Tak ada jawaban

Ku bertanya pada sebelah kiriku,,apa ini buruk?

Tak ada jawaban juga

Ku bertanya pada depanku..apa ini darimu?

Tak juga ada suara

Ku bertanya pada belakangku..apa ini milikmu?

Ya,,lihatlah..

Ku seperti pernah melihat ini

Ku pernah merasakan ini

Ku pernah tersenyum, bahkan tertawa karna ini

Ku pernah menangis dan berteriak karna ini

Ketika deburan ombak meramaikan suasana

Ketika tangan ini kau gengam erat..berjalan berirama

Dan kau berkata “kuingin seperti ini selamanya”

Pikiranku bermain..mengulang sejarah hidup seorang anak manusia

Otak kanan dan kiri menjadi saksi sepercik cahaya

Dalam ruang gelap buatan sendiri

Sang guru berkata TIDAK ketika itu

Menelan ludah sendiri saat mulutku mulai bicara

“tidak tetap tidak!”

Lembaran putih siap lukis, seketika bercoretkan tinta merah

Ku tak tau harus berkata apa..

Kurasakan gejolak jiwa pemberontak

Tapi aku lemah karna sebuah kehormatanku padanya

Kau tak tau ini,,dan kau tak akan pernah tau

Apakah karna ini aku kembali meneteskan airmata?

Maaf aku ingin bilang aku rindu..rindu lukisanmu..

Lukisan indah yang kau buat untukku..

Aku rindu..coretan biru muda, dimana kau menjagaku saat ku lemah

Warna merah, dimana kau menemaniku saat ku sedih

Warna kuning, dimana kau hati-hati melindungiku

Warna hijau, dimana kau mendukung apa yang aku inginkan

Warna warni lukisan itu…

ketulusan yang mengalir melewati jalannya sendiri..

yang harus ku relakan, karna sebuah coretan merah sang guru..

~Terimakasih..keindahan ini kan ku jaga selamanya~ 2582010




nb*terjaga di pagi hari...membuka kodok dan melanjutkan tugas kuliahh yang sejak tadi ku tinggal tidur.. tugaspun selesai dalam hitungan menit, karna memang tinggal finishing. iseng buka-buka file kodok...hmmm,,ada coretan ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kasi muntahan komen-nya yaaaa...:D