Laman

Rabu, 20 Oktober 2010

M.A.L.A.M


hai malam...apa kabar dirimu??

lama ku tak menyapamu...padahal aku ada..mungkin aku terlalu sibuk akhir akhir ini..maaf yaa...:(

heii...heii...kau memdengarku tidak...??


Ya Tuhan aku merasa bersalah pada malamMu...sampai ia tak mau memberiku senyumnyaa..tak taukah dia betapa aku sangat merindukannya Tuhan,,aku ingin melihat matanya...mata yang selalu memberiku ketenangan,kedamaian dan kesejukan...mendengar ceritanya,,cerita yang kadang membuat kami tersentuh, sedih, lucu, tertawa, gembira bersama..merasakan sentuhannya..sentuhan lembut kasih sayangnya padaku...setiap gerak tubuhnya yang selalu aku ikuti...

Yah,,memang salahku,,lama tak menemuiinya,,,dan mungkin dia marah padaku,,,


heii...apakah kau sangat marah padaku?? sampai kau tak mau mendegarku bicara? menengokpun tidak..apa maafmu tak pantas untukku??

yaa, aku beri waktu untukmu jika itu yang kau mau...tapi tengoklah aku dulu...tak ada yang bisa aku lakukan tanpa senyummu..aku benar-benar rindu senyummu, canda tawamu, ...


Tuhan,,aku tau dia mendengarku bicara,,aku tau dia tak sedang tidur, bahkan dia tau aku menangis, berteriak padanya..Tapii tak ada gerakan tubuhnya yang berpihak padaku,.. aiiiishh..harus berapa kali aku harus bilang,,,aku rindu malamMu...aku rindu sentuhannya,,

pikiranku mulai kotor...musuh-musuhku mulai berdatangan,,,

musuhku bilang:

dia sudah ada sejak tadi..tapi bukan untukmu...

tidak, tidak,,,dia memang ada sejak tadi..tapi dia sangat sayang padaku, dan tak mau menggangguku,,,

Bodohh! mau saja kau di bohongi,,malammu itu pintar,,,

Haaa,,aku tau itu,,dia memang pintar....apakah bodoh dan pintar bisa saling melengkapi? sudahlahh...jangan coba kau racunii aku dengan kata-kata busukmu itu..Hmmm...ya, aku akan memberinya waktu...mungkin memang saat ini,,bukan waktuku bersamanya...



aku suka malam yang tak lagi sunyii...tersenyumlah hanya untukku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kasi muntahan komen-nya yaaaa...:D